Cool Butterfly

Minggu, 27 November 2011

Kim Jong Hyeok "wasit terbaik sea games 26"



 
Sang wasit yang paling populer bisa dibilang seperti itu. Teman-teman saya buktinya,meskipun mereka tidak tidak tau namanya tapi mereka tau wasit ini ganteng hehehe....pertama kali saya melihat wasit ini saat pertandingan Indonesia vs Vietnam dan langsung terpesona hahaha

apalagi senyumnya heheh...jarang sekali menemukan wasit yang mudah tersenyum,baru kali ini saya menemukan wasit yang sumeehhh hehe....karena senyumnya itu wasit asal korea tersebut di beri panggilan si MR.SMILE pas banget rasanya tapi kini pesona sang wasit hatus berhenti seiring ditutupnya pagelaran Pesta Olahraga terbesar di Asia Tenggara.

tapi bukan berarti LUPA??? kini dia telah kembali ke korea ini terbukti oleh perkataannya ini “Sekarang kembali ke Korea ~ Jagalah semua keluarga dan menghabiskan waktu bahagia – banyak ^^ Saya menghargai ketertarikan Anda.”  dan ini wall untuk kekasihny yang romantis "Saya akan bertemu Anda – hanya memelukku dan aku ingin pergi "dan akhirnya dibalas oleh kekasih wasit kim" Menyenangkan!  Saya pikir … jika Anda tidak bisa menyembunyikan … Merindukanmu! "
ini saya sedikit memberikan alamat facebook fans wasit kim http://www.facebook.com/Referee.KimJongHyeok#!/Referee.KimJongHyeok .
kini semua nya berharap bahwa sang wasit akan kenbali lagi. selamat tinggal wasit Kim dan terima kasih atas bantuan mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar